Photobucket

WELCOME

Minggu

Hewlett Packard (HP) Hadirkan Laptop -Tablet Hybrid Berbasis Windows 8

Notebook hybrid makin banyak bermunculan di pasaran. Dan, Hewlett Packard (HP) pun tak ingin ketinggalan, dengan menghadirkan laptop-tablet Envy X2. Sebagai generasi baru, perangkat ini akan didukung oleh sistem operasi terbaru Windows 8.

HP Envy X2 akan dilengkapi slot khusus untuk menempatkan keyboard dock, mengkombinasikannya dengan perangkat tablet, hingga mampu mengubahnya menjadi notebook/laptop.

Perangkat Envy X2 bakal berjalan dengan Windows 8 full version, dimana lebih sempurna dalam mendukung pekerjaan dan beragam aplikasi berbasis mode sentuh. Ini berbeda dengan tablet Microsoft Surface, yang berjalan dengan Windows RT.

Alhasil, di atas kertas HP Envy X2 lebih unggul dari Surface. Tapi dari sisi harga tercatat perangkat laptop-tablet milik HP ini terhitung 2 kali lipat lebih mahal dibanding Surface. Untuk informasi, HP Envy X2 dibanderol 800 Poundsterling atau Rp12,6 jutaan.

HP Envy X2 diketahui mengadopsi prosesor Intel Atom Z2760, dual-core 1,8 GHz. RAM-nya 2GB plus grafis Intel. Dimensi layarnya 11,6 inci, dengan resolusi 1366x768 piksel. Media penyimpanannya menggunakan SSD up to 64GB. Tablet hybrid ini pun dibekali kamera ganda, dimana sisi belakang ada 8MP dan sisi depan 1080p HD. Fasilitas WiFi 802.11 a/b/g/n, Bluetooth, NFC, slot microSD sudah tersedia.

Berdasarkan informasi, tablet-laptop berkekuatan audio Beats Audio (dual speaker) ini bakal mulai dijual ke pasaran pada akhir Oktober ini. 
sumber: tabloidpulsa

0 comments:

Posting Komentar

 
Powered by Blogger