Photobucket

WELCOME

Jumat

Mozilla Firefox 7 beta 1

Udah update Firefox kamu????sebagian besar orang menggunakan Mozilla Firefox sebagai portal browser internet,,,, ,
Hanya berselang dua hari setelah merilis Firefox 6 final, Mozilla telah menyiapkan Firefox 7 yang berada di kanal beta. Firefox 7 beta ini ditujukan untuk para pengembang dan menawarkan manajemen memori yang lebih baik serta percepatan waktu pemuatan aplikasi ke memori. Keduanya fitur tersebut dinaikkan dari kanal Aurora yang merupakan kanal pengembangan lanjutan. Mozilla juga menyediakan add-on telemetry yang bisa dipasang untuk membantu Mozilla memonitor kinerja dari Firefox versi 7 ini.

Perbaikan kinerja ini adalah perubahan utama yang dilakukan di Firefox setelah beberapa pengguna melaporkan adanya kebocoran memori dan crash. Diperkirakan ada peningkatan kinerja sebesar 30% pada versi ini karena telah diperbaikinya fungsi JavaScript, memasang Azure Direct2D untuk Canvas, dan menambahkan dukungan untuk pengembang seperti opsi CSS3 untuk Text-Overflow. Selain itu juga diperbaiki Firefox Sync yang bisa melakukan sinkronisasi password dan bookmark lebih cepat.
Berbagai perbaikan fitur ini juga dimasukkan Mozilla ke Firefox Beta untuk Android. Beberapa di antaranya adalah optimasi penggunaan memori, restorasi sejarah penjelajahan dan tabulasi, perubahan di Firefox Sync, copy pasti dari situs web mobile, serta pendeteksi bahasa yang disempurnakan untuk lokalisasi konten.


kalo mau update,,donlot aja nih,,

Download Mozilla Firefox 7 beta 1
Password : richi-komputer

0 comments:

Posting Komentar

 
Powered by Blogger